Minggu, 29 Mei 2016

Sepatu Kerja Wanita Dan Harga, Sepatu Kerja Wanita Terbaru Online, Model Sepatu Kerja Wanita Terbaru 2014, 0856.499.379.87

Sepatu Kerja Wanita Dan Harga, Sepatu Kerja Wanita Terbaru Online, Model Sepatu Kerja Wanita Terbaru 2014, 0856.499.379.87
Sepatu Kerja Wanita Dan Harga, Sepatu Kerja Wanita Terbaru Online, Model Sepatu Kerja Wanita Terbaru 2014, 0856.499.379.87
Harga Sepatu Kerja Casual, Wanita Sepatu Kerja Casual Pria Berkualitas Model, Sepatu Kerja Casual Wanita, Sepatu Kerja Wanita Terbaru 2016, Sepatu Kerja Terbaru Wanita 2013, Sepatu Kerja Terbaru Wanita 2014, Sepatu Kerja Pantoefel, Sepatu Kerja Pantoefel Pria, Sepatu Kerja Pantoefel Wanita, Sepatu Kerja Terbaru 2013

Tips Agar Sepatumu Tetap Bersih Dan Terlihat Baru

Sepatu adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah penampilan. Coba bayangkan kalau kita nggak pakai sepatu, kaki kita akan kotor terkena tanah atau pasir dan pastinya berbahaya karena bisa saja kita menginjak sesuatu yang tajam. Selain itu, sepatu juga merupakan penyempurna penampilan. Ini dibuktikan dengan banyaknya ragam sepatu yang ada di dunia. Walaupun dibuat untuk menginjak tanah, sepatu nggak bisa kamu biarkan kotor setiap saat. Bukan hanya akan menjadi sarang bakteri saja, tetapi juga bisa merusak sepatu itu sendiri. Tapi, bagaimana sih cara membersihkan sepatu yang benar? Nih,Hipwee punya tips untuk membersihkan berbagai jenis sepatu



1.Paling mudah kotor, sepatu olahraga perlu kamu sikat dengan air deterjen supaya bersih
Bersihkan dengan sikat dan air deterjen via wikihow.com
Sepatu olahraga adalah jenis sepatu yang paling mudah kotor. Maklum, sepatu jenis ini memang yang ternyaman untuk dipakai di kegiatan-kegiatanoutdoor, seperti olahraga dan mendaki gunung. Jadi, nggak heran ‘kan kalau banyak banget tanah, lumpur, dan pasir yang menempel di sepatu olahraga. Nah, kalau sudah kotor, jelas dong sepatu olahragamu ini perlu untuk dicuci. Nggak perlu takut ribet, karena cara mencucinya mudah banget.

Pertama, lepaskan tali sepatu. Rendam di dalam larutan deterjen selama 10 menit.
Kemudian, siapkan sikat gigi bekas dan deterjen bubuk. Larutkan deterjen bubuknya dalam air, secukupnya saja. Larutan ini berbeda ya dengan yang digunakan untuk tali sepatu.
Sikat bagian sepatu yang kotor secara perlahan dengan sikat gigi saja, tanpa deterjen. Setelah noda mulai pudar, celupkan sikat gigi ke dalam larutan deterjen, lalu sikat kembali bagian yang kotor sampai nodanya hilang.
Angkat rendaman tali sepatu, lalu kucek-kucek perlahan untuk menghilangkan noda.
Bilas sepatu dan talinya menggunakan air keran sampai busanya hilang.
Keluarkan bagian lidah sepatu, masukkan segumpal kertas koran bekas, dan jemur deh sepatunya sampai kering.
Psst.. jangan langsung kena matahari ya. Sepatumu cukup dijemur di tempat yang sejuk saja.

2. Flat shoesyang cantik harus selalu bersih. Sesuaikan cara membersihkannya dengan bahan dasar yang digunakan
Flat shoes dibersihkan sesuai dengan jenis bahannya via www.momamongchaos.com
Dipakai hampir setiap hari,flat shoeskesayanganmu ini jadi mudah kotor. Nggak mau ‘kan penampilanmu rusak cuma karena sepatu yang penuh noda dan warnanya pudar? Makanya,flat shoes-mu ini juga perlu untuk dicuci.

Cara mencuciflat shoes itu sebenarnya disesuaikan dengan bahan dari sepatu itu sendiri. Ini nih panduannya:
Bahan kain atau kanvas: bagian yang kotor disikat menggunakan sikat gigi dan deterjen. Deterjen ini bisa juga kamu ganti dengan baking soda, untuk warna yang nggak mudah pudar. Setelah disikat, bilas dengan sedikit air, beri gumpalan kertas koran, dan jemur di tempat yang sejuk.
Bahan kulit: bagian yang kotor bisa kamubersihkan dengan menggunakan sikat yang berbulu halus. Sikatlah berlawanan dengan arah permukaan kulitnya. Setelah noda hilang, lap seluruh permukaan sepatu dengan lap kering. Kali ini, kamu nggak perlu menggunakan deterjen atau baking soda.
Bahan suede: sebisa mungkin jangan kena dengan air. Bagian yang kotor, disikat dengansuede brush khusus, tanpa deterjen, dan di-finishing dengan menggunakan penghapus karet.
Kalau dibersihkan dengan tepat, kamu bisa terus tampil cantik deh denganflast shoes-mu.
3. Sepatu kulit itu harganya mahal. Bersihkanlah selalu dengan bantuan spons atau sikat halus
Bersihkan dengan spons atau sikat halus via www.lilislane.com
Sepatu yang terbuat dari kulit harganya pasti cukup mahal. Sayang banget ‘kan kalau sepatu mahal ini nggak kamu rawat dengan baik. Apalagi kalau sampai kotorannya menempel dalam waktu cukup lama, kulit sepatumu bisa rusak karenanya. Mencuci sepatu kulit itu nggak serumit yang dibayangkan, kok. Bagian yang kotor dari sepatumu, cukup dibersihkan dengan spons atau sikat yang lembut. Sikat berlawanan dengan arah permukaan kulit sepatu, lalu kamu lap deh menggunakan kain yang halus. Setelah itu, simpan sepatu di tempat yang sejuk supaya terkena angin segar dan nggak lembab. Kalau kotorannya cukup membandel, kamu bisa menggosoknya dengan menggunakan spons atau kain halus yang telah dicelup ke air deterjen. Usahakan busanya banyak ya, dan gunakan busa tersebut untuk membersihkan noda. Lalu, bersihkan busa tersebut dengan lap basah secara perlahan. Jemur deh di tempat yang sejuk.

4. Sepatu berbahansuedejangan sampai basah kuyup! Bersihkanlah dengansuede brush dan penghapus karet Karet penghapus bisa jadi pembersih yang tepat untuk sepatu suede-mu via wikihow.com. Sepatu dengan bahan satu ini, sebisa mungkin jangan sampai terkena air. Kalau terlanjur kehujanan, segera keringkan menggunakantisu kering dengan cara menepuk-nepuk perlahan. Setelah itu, biarkan kering dengan angin di tempat yang sejuk. Untuk membersihkannya, lebih baik kamu menggunakan sikat khusus bahansuede yang dijual di berbagai toko sepatu. Kalau nggak punya, kamu bisa menggantinya dengan sikat gigi berbulu lembut. Sikat perlahan dan searah, tambahkan deterjen hanya jika nodanya benar-benar parah saja. Setelah noda memudar, sempurnakan kebersihannya dengan menggunakan penghapus karet.

5.Untuk membersihkan sepatu kanvas, kamu bisa menyikatnya dengan lebih bertenaga. Sikat sepatu kanvas dengan lebih bertenaga via www.youtube.com. Membersihkan sepatu kanvas sebenarnya hampir sama dengan sepatu olahraga. Bagian yang kotor dibersihkan dengan menggunakan sikat gigi dan air deterjen. Hanya saja, untuk sepatu kanvas, kamu bisa menyikatnya dengan lebih bertenagakarena bahannya cukup kuat. Setelah bersih, bilas dengan menggunakan air keran, tapi jangan direndam. Kemudian, masukkan gumpalan kertas koran dan jemur di tempat yang sejuk saja.

6. Sol sepatu jangan dilupakan! Cucilah dengan sikat berbulu halus supaya warnanya tetap cerahBagian solnya juga perlu diperhatikan via www.youtube.com. Badan sepatu sudah bersih, masa bagian solnya masih kotor sih? Bagian sol ini kalau nggak dibersihkan bisa menguning dan akhirnya membuat tampilan sepatumu menjadi jelek. Pasti nggak mau ‘kan? Nah, makanya kamu harus membersihkannya juga. Membersihkan sol sepatu cukup mudah, kok. Bagian yang kotor, kamu sikat menggunakan sikat berbulu halus dan air deterjen. Sikatnya perlahan saja, supaya lem dari sol sepatu nggak cepat rusak. Setelah bersih, kamu cukup mengelapnya saja dengan kain basah. Kalau dibersihkan rutin begini, sol sepatumu nggak akan menguning, deh. Sepatu itu penyempurna penampilan. Kalau rutin dibersihkan, dijamin deh penampilanmu akan selalu menawan.

Segera hubungi sekarang
wa +6285649937987
wa +6285649937987
Bapak Sony
Alamat Jalan Danau Sentani Tengah Sawojajjar Malang h2b, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

1 komentar: